JawaPos.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan pembalap nasional Sean Gelael mengalami kecelakaan mobil saat balapan rally di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Sabtu (27/11). Bambang Soesatyo mengatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja atas insiden kecelakaan tersebut. Mobil memang mengalami ringsek atau ‘penyok’ namun kondisi dia dan Sean Gelael baik-baik saja.

“Ini mobilnya, tapi alhamdulillah saya dan Sean aman,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Sementara terpisah staf Bamsoet, Dwi Nugroho mengaku bersyukur bahwa Bamsoet dan Sean Gelael dalam kondisi baik-baik saja. “Alhamdulullah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa,” katanya.

Bahkan Dwi menuturkan bahwa Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut tidak kapok dengan kejadian tersebut. Pasalnya Bamsoet masih mengikuti drifting bersama seoarang drifter nasional Akbar Rais.

“Bahkan habis terguling ikut drift langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” ungkap Dwi.

Adapun dilihat dari Instastory milik Sean Gelael, mobil yang ditumpangi Bamsoet dan Sean melayang dan terguling meluncur di atas jalur rally. Akibatnya mobil tersebut penyok pada bagian depan dan belakang.