Selamat Merayakan Maulid Nabi Muhammad 2021

PT Anugerah Rhadika Pratama di tahun 2021 ini , Alhamdulillah masih diberikan kelancaran dalam berbisnis menjual alat konstruksi untuk semua proyek yang ada di indonesia. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami mengucapkan “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin,  semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini,  amin ya rabbal alamin.”

Fungsi Tamping Rammer

Fungsi Tamping Rammer yang akan saya perkenalkan kali ini yaitu brand dynamic dengan type DTR85H. Alat mesin stamper kuda atau tamping rammer ini berbeda dengan yang lain , walaupun fungsinya sama yaitu memadatkan aspal, tanah dan bebatuan. Perbedaan nya yaitu berada pada design yang stabil, mempunyai peredam , mempunya troli sendiri agar lebih mudah jika ingin di pindahkan, memiliki case atau body yang sangat kokoh.

Untuk Spesifikasi dari merek ini sebagai berikut :

  1. Engine Model : Diesel 170F
  2. Power (hp) : 4.2
  3. Fuel Tank (l) 2.8
  4. Impact Force (kN) : 10
  5. Impact Number : 450 – 650/min
  6. Jumping Stroke (mm) : 40 – 60
  7. Shoe Size (mm) : 345 x 285

Tetapi pastinya Anda ingin melilhat lebih jelas fungsi dari tamping rammer ini bukan ? mari kita lihat videonya yang saya rekomendasikan cukup bagus untuk dilihat. Anda bisa klik link Tamping Rammer Dynamic.

Selain stamper kuda ini kami juga memiliki Baby roller, Mini Excavator, Bar Bender dan Bar Cutter yang sangat membantu dalam proeses pengerjaan anda di proyek. Yuukk,, beli produk kami sekarang juga !!! . Dan dapatkan diskon menarik dan pelayanan yang sangat professional. Yang pastinya akan diberikan tutorial cara pengguanaan dari mesin alat konstruksi tersebut

Hari Lahir Pancasila 2021

SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA 2021

hari-lahir-pancasila-2021

Pada Tanggal 1 Juni 2021 ini merupakan Hari Lahir Pancasila. PT Anugerah Rhadika Pratama mengucapkan Sebagai penerus bangsa, wajib untuk selalu meneruskan cita-cita dari bangsa ini. Menjadi sebuah bangsa yang terbaik di mata internasional sehingga Pancasila tidak akan pernah menjadi legenda saja untuk anak cucu kita nanti. Selamat Hari Pancasila!

Mari bersama bekerjasama dalam menerapkan nilai-nilai pancasila demi memajukan Indonesia.

Kita selalu bangga berada di sini, sebuah negara yang telah berhasil melahirkan bangsa dengan keanekaragaman yang mungkin tidak akan ditemukan pada negara lain.

PT Anugerah Rhadika Pratama

Business PT Anugerah Rhadika Pratama

Hutama Karya Kebut pembangunan tol indralaya – Prabumulih

Progres keseluruhan pembangunan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih telah mencapai 44 persen. Direktur Operasi I PT Hutama Karya (Persero) Suroto mengatakan, konstruksi Tol Indralaya-Prabumulih sepanjang 65 kilometer terbagi dalam enam zona. "Saat ini konstruksinya berada di zona I hingga III dengan total progres yakni 30 persen," ucap Suroto dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (17/2/2021). Sementara untuk zona IV hingga VI masih dalam tahap pembebasan lahan. Oleh karena itu, jalan bebas hamabatan berbayar yang merupakan perluasan Tol Palembang-Indralaya ini dapat rampung sesuai dengan target yang telah ditentukan. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hutama Karya Gandeng Anak Usaha Kebut Pembangunan Tol Indralaya-Prabumulih " Dalam pembangunannya, Hutama Karya bersinergi dengan anak perusahaan yakni PT HK Infrastruktur (HKI) selaku kontraktor dan PT Hakaaston (HKA) selaku penyuplai kebutuhan aspal dan beton. Direktur Utama HKA Dindin Solakhuddin mengungkapkan, tak hanya fokus mencapai target, HKA juga memperhatikan segi kualitas penggunaan aspal yang baik dalam pembangunan tol tersebut. “Kami selaku penyedia aspal dan beton di sepanjang Tol Indralaya-Prabumulih sangat memperhatikan kualitas aspal yang digunakan," terang Dindin. Hingga saat ini, proses pengaspalan Tol Indralaya-Prabumulih berada di zona I hingga III dengan presentasi 1,5 persen atau sebanyak 5.866 ton dari total kebutuhan aspal untuk ketiga zona tersebut yakni 401.055 ton. Perlu diketahui, Tol Indralaya-Prabumulih dirancang dengan dua Simpang Susun ( SS) atau interchange, 24 akses pejalan kaki, 19 jembatan, serta 3 underpass di Kecamatan Indralaya. Dalam melaksanakan konstruksi tol tersebut, Hutama Karya bersama dengan HKI selaku kontraktor menggunakan tiga jenis teknologi konstruksi yang menyesuaikan kontur lahan di lapangan. Teknologi konstruksi tersebut adalah tiang pancang (pile slab), timbunan biasa, serta metode preloading dengan Prefabricated Vertical Drain (PVD). Tol Palembang-Indralaya masuk ke dalam salah satu rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS) koridor Palembang-Bengkulu yang diharapkan tuntas pada tahun 2022 mendatang.

Selamat tahun baru imlek 2021

TAHUN BARU IMLEK 2021

PT Anugerah Rhadika Pratama Yang bergerak pada bidang alat konstruksi seperti Supplier Alat konstruksi atau distributor alat bantu proyek yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Dan kini sudah menjual ke berbagai konstraktor BUMN Seperti WIKA, Waskita, PP dan BUMN lainnya. Dalam Tahun Baru China atau Imlek 2021 PT Anugerah Rhadika Pratama mengucapkan GONG XI FA CHAI bagi yang merayakan.

Di tahun baru imlek 2021 PT Anugerah Rhadika Pratama mendoakan terbaik semoga diberikan kesehatan , rezeki yang berlimpah dan kemudahan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

Hubungi Kami

Pemotong Besi Beton Dengan Bar Cutter

Di sebuah proyek pasti bertemu dengan barang yang bernama Besi beton. Pekerja sangat sulit dalam memotong besi beton tersebut karena tidak ada nya alat bantu yang mumpuni dan handal. Oleh sebab itu, kami sebagai supplier konstruksi di semua pekerjaan proyek akan membantu kesulitan Anda. Kami menawarkan alat konstruksi yang mampu memotong besi beton dengan cepat dan sangat mudah pengoperasikannya yaitu Bar Cutter brand Toyo. Di bawah ini adalahnya video dokumentasi milik PT Anugerah Rhadika Pratama dalam proses pengiriman dan pemotongan besi atau pemotong beton menggunakan bar cutter yang kami jual. Anda juga bisa mengunjungi Youtube kami yaitu arpkonstruksi.

Di atas merupakan pengiriman alat dalam menurunkan unit bar cutter di sebuah proyek

Deskripsi Produk Bar Cutter

Berikut deskripsi dari alat konstruksi Bar Cutter Brand Toyo alat konstruksi untuk memotong besi dan baja yang sudah di masukkan ke dalam gigi bar cutter yang kemudia pedal pengendali di pijak dan sangat cepatnya besi atau baja akan terpotong sesuai keinginan user. Mesin Cutter ini memiliki 2 jenis yaitu Manual dan Listrik  atau elektrik. Pada Pemotong besi Bar Cutter Manual di lakukan oleh pekerja dengan cara yang manual, sedangkan bar cutter listrik dapat di operasikan dengan tenaga listrik dan dapat melakukan pemotongan besi dan baja dengan jumlah yang banyak melebihi bar cutter manual

Di bawah ini beberapa spesifikasi dari bar cutter alat pemotong beton ini , sebagai berikut :

Max. Bar Dia. (mm)42
Electric Motor (kW)2,2
Speed 50 Hz (rpm)44
Speed 60 Hz (rpm)45

Mesin Kompresor Portable 185 CFM

Mesin Kompresor 185 CFM dengan Brand UNIV merupakan jenis portable kompresor yang dapat mempermudah proses pemindahan unit dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya hanya dengan cara menarik menggunakan kendaraan umum, seperti truk atau mobil pickup. Digunakan pada banyak pekerjaan seperti, cleaning/pembersihan, sand blasting, support mesin jack hammer, support mesin external vibrator, dan banyak fungsi kompresor 185 CFM lainnya. Kami juga menyediakan jenis Kompresor 175 CFM dan Airman Kompresor.

Kompresor portable 8 Bar ini memiliki keunggulan dibeberapa bagian dibandingkan dengan mesin kompresor sejenisnya, beberapa kelebihannya adalah pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih efisien atau irit BBM, memiliki tekanan yang stabil, dapat digunakan di berbagai jenis cuaca (suhu) karena design temperatur unit yang dapat disesuaikan.

Spesifikasi Kompresor

  • Engine Model : ISUZU 4JB1 -C
  • Engine Speed (rpm) : 2950
  • Fuel Consumption (l/h) : 6.5
  • Cooling Starting Method : Electric Start
  • Free Air Delivery (m3/min) : 5.2
  • Rated Operating Pressure (kg/m2) : < 6
  • Air Outlets (pcs) : 2
  • Fuel Tank Capacity (l) : 80
  • Weight (kg) : 1100
  • Dimension (mm) : 3312 x 1496 x 1720

Video Review Kompresor 185 CFM

Di atas merupakan dokumentasi kami untuk produk yang kami jual yaitu kompresor UDS 185 CFM Airman tersebut. Produk ini sudah banyak kami jual ke proyek proyek Besar seperti proyek BUMN ataupun swasta. Client kami seperti WIKA, Waskita, Adhi, PP, Jakon, Hutama karya dan masih banyak lagi. Anda bisa datang langsung ke alamat perusahaan kami jika ingin lebih detailnya

Hubungi Kami

Anda mulai tertarik bukan untuk membeli kompresor portable yang kami jual ? . Anda dapat menghubungi kami ke nomor Whatsapp 0812-1287-1525 atau melalui email info@arpratama.co.id. Maka anda akan mendapatkan penawaran harga spesial dan potongan diskon yang bagus oleh tim marketing kami.

Dan kami memiliki media sosial yang dapat anda lihat ke ilegalan perusahaan kami di instagram Arpkonstruksi. Kami juga memiliki facebook page yang anda dapat akses melalui link facebook PT Anugerah Rhadika Pratama