JawaPos.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya,. Termasuk di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini dengan menghadirkan “Hyundai Creta Home Test-Drive”.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu Creta, secara nyaman dari rumah. Program ini diselenggarakan mulai 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022.

Kegiatan ini sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai Creta selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai Creta yang baru saja diluncurkan”.

Dirinya menambahkan kalau program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing.

Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Hyundai memastikan semua unit Creta yang akan digunakan oleh pelanggan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive.

Saat ini program ‘Hyundai Creta Home Test-Drive’ tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.