Resmikan Wisma, Anies Dilirik Partai Bulan Bintang untuk Capres 2024

JawaPos.com–Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Wisma Bulan Bintang, Sabtu (26/2). Wisma tersebut berada di Lantai 3 Gedung DPP Partai Bulan Bintang, Jakarta.

Anies mengatakan, dengan adanya wisma itu diharapkan para kader atau pengurus Partai Bulan Bintang bisa bekerja keras untuk memajukan partai. ”Selamat atas adanya Wisma Bulan Bintang ini. Kantor partai adalah simbol pergerakan, semoga dengan adanya fasilitas ini bisa bermanfaat dan PBB terus berjaya. Insya Allah Partai Bulan Bintang bercahaya ke depannya,” kata Anies.

Menurut dia, Partai Bulan Bintang merupakan partai yang mempunyai sejarah Panjang. Partai Bulan Bintang bisa menjadi simpul yang merajut keragaman dan terus menjaga kedaulatan Indonesia. ”Kedaulatan dan mengintegrasikan Indonesia yang dilakukan PBB ini wajib dijaga dan partai ini juga harus tetap muda,” ujar Anies.

Anies juga berharap partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut bisa lolos verifikasi partai yang dilakukan oleh KPU.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang bersedia hadir meresmikan Wisma Bulan Bintang. Sekjen yang akrab disapa Ferry itu menambahkan, wisma terdiri atas delapan kamar dan diperuntukkan bagi kader PBB dan tamu partai yang datang dari luar kota.

”Daripada tamu partai atau warga menginapnya di hotel, lebih baik di Wisma Bulan Bintang saja. Kami ucapkan terima kasih kepada sahabat saya Bang Anies (Gubernur DKI) yang berkenan meresmikan wisma ini,” jelas Afriansyah Noor.

Selain peresmian wisma, Sekjen juga menyebutkan, nama Anies Baswedan sebagai salah satu calon presiden pada Pemilu 2024. ”Indonesia mempunyai putra terbaiknya, yaitu Bang Anies. Insya Allah, PBB akan melirik Bang Anies jadi salah satu calon presiden,” tegas Afriansyah Noor.