JawaPos.com — Komedian Bopak Castello memiliki istri bernama Gita Resya yang berusia puluhan tahun lebih muda dari dirinya. Dia berusaha menekan konflik seminim mungkin supaya tidak terjadi cekcok yang bisa berakibat kurang baik dalam bahtera rumah tangganya.

Selama sekitar 7 tahun menikah dan membangun rumah tangga, Bopak mengaku tidak ada konflik besar antara dirinya dengan Gita. Namun permasalahan sepele memang terkadang terjadi. Tapi hal itu oleh Bopak dan istri tidak dianggap sebagai sebuah masalah.

“Bukan masalah, lagi belajar akting. Kalau Bopak itu, pokoknya rumah kita jangan diisi dengan yang namanya keributan. Karena komitmen pernikahan bukan itu. Komitmen pernikahan gimana kita menghargai waktu kita yang berjalan ini berdua supaya kita happy,” tutur Bopak saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Kamis (24/2).

Bopak bersyukur memiliki istri seperti Gita Resya. Walau usianya jauh, ia bisa satu frekuensi dan tidak menganggap permasalahan yang muncul sebagai sebuah prahara. Bahkan andai keuangan Bopak sedang menipis, istrinya menerima dan tidak menjadikannya sebagai sebuah persoalan.

“Alhamdulillah punya istri yang bisa memberikan gairah hidup Bopak ke depan. Dia masih muda tapi bisa imbangi gitu. Biasanya orang seumuran Bopak arogan, egois, tapi Alhamdulillah gak ada, hilang semua hal itu,” tuturnya.

Lebih lanjut Bopak mengungkapkan, ada larangan yang tegas diberikannya kepada sang istri. Larangan itu berupa, tidak boleh julid ke orang lain dan tidak boleh mengjudge orang lain ketika bermain media sosial. Bopak yakin orang yang suka julid atau mudah menghakimi orang akan mudah terkena masalah.

“Masuk ke dunia medsos ya istilahnya lebih punya moral,” aku Bopak.