Jual Stamper Kodok merupakan alat konstruksi merek atau brand EveryDay yang berguna dalam memadatkan tanah, aspal dan bebatuan. Berbeda dengan stamper honda atau plate compactor yang beredar di pasaran sebagai mesin pemadat aspal, kami memiliki kelebihan di beberapa bagian antara lain yaitu design yang stabil pada saat alat dioperasikan.

Unit ini juga memiliki fungsional peredam atau cover of engine yang berfungsi sebagai pengaman bagi operator intinya pada pernapasan dan pengalihan derajat suhu panas yang dihasilkan oleh mesin, memiliki kerangka/casis body yang sangat kokoh dengan tujuan dapat menopang setiap gaya balik yang dihasilkan oleh mesin ketika beroperasi.

Stamper kodok ini sudah dijelaskan sebelumnya prinsip kerjanya sama dengan stamper honda pada umumnya hanya saja yang berbeda pada sisi bentuknya saja. Mesin ini fungsinya sama yaitu sebagai mesin pemadat tanah ataupun aspal. Untuk spesifikasi dari produk yang satu ini, Anda bisa langsung menanyakan ke marketing kami agar mendapatkan update terbaru dari katalog produk yang dimiliki. And Then, bagaimana proses kerja dari plate compactor ini ? mari kita lihat sama – sama video di bawah ini :

So, Anda sudah mulai tertarik dengan stamper kodok yang kami jual ? Anda dapat menghubungi kami ke nomor Whatsapp yang ada di menu contact us atau other website profile kami untuk menanyakan harga dan ketersidan dari mesin pemadat tanah brand Dynamic.

KEYWORD :
1. Mesin pemadat aspal
2. Plate Compactor