Pada umumnya pekerja berat seperti penggalian tanah, pengeboran aspal sampai proses pemadatan tanah dan aspal di lakukan dengan cara manual yaitu dengan alat bantu yang masih memerlukan tenaga yang cukup banyak mengeluarkan keringat tetapi ada juga beberapa perusahaan yang sudah menggunakan mesin dalam proses pemadatan aspal dengan mesin pemadat aspal yaitu stamper. Walaupun menggunakan mesin yang bernama stamper kuda atau stamper diesel atau tamping rammer, apakah mesin pemadat tanah murah tersebut bagus dan hasil yang cepat ? Di sini jawabannya.

Kami sebagai perusahaan suplier yang mengutamakan kepuasan kustomer akan alat konstruksi dari kami seperti stamper atau tamping rammer menawarkan mesin yang mampu membantu Anda dalam membantu pekerjaan seperti memadatkan tanah dan aspal. Sehingga hasil pekerjaan jauh lebih cepat dan lebih efisien serta result that very amazing.

Stamper yang kami tawarkan dengan brand EVERYDAY mempunyai 2 jenis yaitu stamper diesel dan stamper kuda ( DTR85H dan ETR85D). Spesifikasi dari DTR85H sebagai berikut :

Engine Model : Honda GX160

Power (hp) : 5.5

Fuel Tank (l) : 2.0

Impact Force (kN) : 10

Impact Number : 450 – 650/min

Jumping Stroke (mm) : 40 – 60

Shoe Size (mm) : 330 x 290

Weight (kg) : 79

Dimensions (mm) : 1080 x 420 x 760


Dan spesikasi dari stamper ETR85D , di bawah ini antara lain :

Engine Model : Diesel 170F

Power (hp) : 4.2

Fuel Tank (l) 2.8

Impact Force (kN) : 10

Impact Number : 450 – 650/min

Jumping Stroke (mm) : 40 – 60

Shoe Size (mm) : 345 x 285


Sudah banyak sekali perusahaan di negara indonesia yang menggunakan mesin stamper tersebut antara lain PT Wika , PT Waskita, PT Adhi Karya dan kontraktor BUMN lainnya. Biasa mereka membeli alat tamping rammer ini untuk proses pemadatan tanah ataupun aspal agar pekerjaan mereka jauh lebih cepat.

Jika anda tertarik dengan mesin atau alat konstruksi tersebut , Anda bisa menghubungi kami ke nomor 0812-1287-1525 (Dapat Whatsapp) untuk mendapatkan promo dan penawaran terbaik dari kami.

  • Jual Stamper Kuda
  • Mesin Pemadat Tanah Murah
  • Mesin Pemadat Aspal
  • Jual Stamper Disel

make by ddshops.net