Salah satu supplier di indonesia yang menjual mesin konstruksi atau sewa alat proyek dengan harga yang murah dan barang berkualitas yaitu PT Anugerah Rhadika Pratama. Sudah banyak client yang sudah bekerja sama dengan kami seperti Wika, Adhi, Waskita, PP, Jaya Konstruksi, Total persada, Cipta Dimensi dan masih banyak perusahaan lainnya baik itu BUMN ataupun swasta. Jenis Mesin konstruksi yang kami jual seperti selang vibrator, bar bender, bar cutter, baby roller, tandem roller, stamper kuda, mesin pengeruk tanah, dan masih banyak lagi alat proyek yang kami distribusikan ke berbagai pembangunan proyek. DI bawah ini penjelasan berbagai mesin konstruksi di proyek yang kami jual , antara lain :

Mesin pengeruk tanah

Seperti fungsi mesin dozer pada umumnya yaitu untuk melakukan galian tanah dan berfungsi juga untuk hammer. Dozer ini lebih difungsikan pada area-area sempit , proyek-proyek rumahan, taman, penggalian drainase, dan pekerjaan di dalam ruangan yang tidak memungkinkan untuk dijangkau excavator yang ukurannya besar.

Baby Roller

Memiliki Double Drum dan penambahan vibration (getaran) merupakan keunggulan utama dari mesin Baby Roller type RS600D dengan bandrol harga yang murah. Dan Engine diesel sebagai penggerak utama unit ini memungkinkan customer mendapatkan banyak keuntungan diantaranya bertenaga besar, lebih irit bahan bakar minyak, dan lebih handal di berbagai bidang kerja.

Bar Bender

Fungsi bar bender ini yaitu sebagai mesin penekuk besi atau pembengkok baja. Cara kerja dari alat ini cukup mudah yaitu operator akan mengatur sudut bengkok dan panjang pada mesin pembengkok an besi atau baja tersebut. Step selanjutnya pedal pengendali di tekan sampai mesin roda penekuk berputar dan membuat baja tersebut bengkok sesuai dengan kemauan operator. Salah satu brand bar bender yang kami jual yaitu brand takeda

Bar Cutter

Alat proyek bar cutter yang berguna untuk memotong besi dan baja yang sudah di masukkan ke dalam gigi bar cutter yang kemudia pedal pengendali di pijak dan sangat cepatnya besi atau baja akan terpotong sesuai keinginan user. Pada besi dan baja yang diameter nya besar akan di lakukan satu persatu dan untuk diameter kecil dapat dilakukan sesuai dengan kapasitas dari Mesin bar cutter ini.

Media Sosial

Di bawah ini beberapa media sosial kami antarai lain :

  1. Facebook
  2. Instagram
  3. Youtube