Di dalam pembangunan proyek seperti gedung, apartement, jalan dan sebagainya, pasti memerlukan alat bantu atau alat konstruksi yang dapat di handalkan. Oleh karena itu, kami men jual berbagai alat konstruksi yang mampu membantu anda dalam melakukan pekerjaan di proyek, seperti mesin bar bender.

Dalam postingan kali ini , Admin akan membahas fungsi dari bar bender. Mesin bar bender adalah sebuah mesin atau alat bantu yang berfungsi membengkokan besi atau baja dengan cepat dan sesuai keinginan operator. Dalam hal ini harus sesuai dengan spesifikasi bar bender tersebut seperti diameter besi atau baja dan sudut pembengkokan besinya

Bar bender

Mesin ini diluaran banyak sekali type nya, tetapi kami saat ini yang tersedia hanya brand takeda dan toyo serta masing – masing brand banyak typenya salah satunya yaitu brand takeda antara lain :

Jenis SB – 32, antara lain  :

Max. Bar Dia. (mm)40
Electric Motor (kW)2.2
Speed 50 Hz (rpm)10.5
Speed 60 Hz (rpm)13

Type SB – 42 memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Max. Bar Dia. (mm)55
Electric Motor (kW)2.2
Speed 50 Hz (rpm)8
Speed 60 Hz (rpm)10

Kemudian untuk jenis SB-52 terdapat spesifikasi alat sebagai berikut :

Max. Bar Dia. (mm)65
Electric Motor (kW)7.5
Speed 50 Hz (rpm)5.6
Speed 60 Hz (rpm)7

Dari spesifikasi di atas, anda melihat tulisan MAX. BAR DIA. (mm) yang artinya yaitu batas paling atas untuk ukuran diameter besinya. Jika penggunaan mesin bar bender tersebut tidak sesuai seperti memasukkan besi atau baja di luar batas tertinggi , maka alat bantu tersebut bisa rusak.

Oleh karena itu, gunakanlah semua mesin alat konstruksi dengan baik dan sesuai SOP dalam penggunaan alat tersebut. Ini juga salah satu link untuk bar bender jensi SB-42, anda bisa klik link Bar Bender SB 42.

Dalam postingan kali ini, cukup sekian penjelasan saya mengenai bar bender. Jika ada yang kurang jelas, bisa tanyakan ke admin.

Terima kasih,

×





Jual alat konstruksi, service mesin konstruksi, sewa alat konstruksi, Jual Mini Excavator, Trowel, Bar Bender dan Bar Cutter, Mesin Jidar, Selang Vibrator, Mesin Inverter Vibrator, Mesin elektrikal converter, Mesin Pemadat Tanah, Mesin Pemadat Aspal, Stamper, Baby Roller, Stamper Kodor, Stamper Kuda dan Diesel, Internal Vibrator, Kompresor, Truss Screed, Worm Pump, Ride-on trowel, Concrete Cutter, Mesin Pemotong Besi, Mesin Pembengkok Baja, Lighting Tower, Converter, Mortar Pump