Masih banyak beberapa orang yang tidak mengetahui apa itu bar bender ? Bar bender adalah mesin penekuk besi atau baja yang mampu dengan cepat menekuk baja dan besi sesuai dengan keinginan operator konstruksi. Sedangkan bar cutter itu sendiri merupakan mesin pemotong baja yang begitu cepat sehingga kedua alat konstruksi ini sangat membantu dalam pekerjaan pembangunan proyek anda. Oleh karena itu alasan kami untuk men jual bar bender dan bar cutter ini. And Then, pada paragrap selanjutnya anda akan melihat cara kerja dari bar bender dan bar cutter ini.

Bar Bender dan Bar Cutter yang tersedia di tempat kami yaitu brand toyo dan takeda. So, biasanya kami menjual brand toyo dengan type Bar Bender SB 42 dan Bar Cutter BC 42. Sudah banyak konstraktor yang membeli akan kebutuhan mesin tersebut ke PT kami yaitu Anugerah Rhadika Pratama, karena kami memiliki service yang sangat baik. Dibawah ini sedikit spesifikasi dari kedua mesin alat bantu tersebut :

Spesifikasi Bar Bender SB 42 :

  1. Max. Bar Dia. (mm)         42
  2. Electric Motor (kW)         2,2
  3. Speed 50 Hz (rpm)           3,3
  4. Speed 60 Hz (rpm)           4

Spesifikasi Bar Cutter BC 42

  1. Max. Bar Dia. (mm)         42
  2. Electric Motor (kW)         2,2
  3. Speed 50 Hz (rpm)           44
  4. Speed 60 Hz (rpm)           45

Spesifikasi di atas hanya sebagian kecil saja, untuk lebih detailnya anda dapat menghubungi sales kami di nomor 0812-1287-1525 (Dapat di Whatsapp) dan Anda juga akan mendapatkan penawaran harga dan potongan diskon terbaik dari kami.

Cara Kerja Bar Bender dan Bar Cutter

  1. Bar Bender SB 42

Besi atau baja di masukan ke dalam poros penekan dan juga poros penekuk, kemudian anda dapat mengatur sudut bengkok dan panjang untuk hasil pembengkokannya pada besi dan baja tersebut yang anda telah masukkan. Tahap selanjunya pedal pengendali di tekan sampai mesin roda penekuk berputar dan membuat besi baja tersebut bengkok sesuai dengan keinginan user dan hasil dari baja tersebut akan terlihat.

  1. Bar Cutter BC 42

Memotong besi dan baja yang sudah di masukkan ke dalam gigi bar cutter yang kemudian pedal pengendali di pijak dan begitu cepatnya besi atau baja akan terpotong sesuai keinginan operator. Pada besi dan baja yang diameter nya besar akan di lakukan satu persatu dan untuk diameter kecil dapat dilakukan sesuai dengan kapasitas dari mesin bar cutter ini.

Jika anda ingin melihat video dari Bar bender dapat di lihat di bawah ini :